Minggu, 25 Desember 2011

Mobil Terjun Ke Sungai, Pengemudi Tewas


PASURUAN – Seorang pengemudi tewas setelah mobil sedan yang ditumpanginya terjun ke dalam sungai, tepat di depan pegadaian di daerah Purwosari, Kab Pasuruan, sekitar pukul 04.30 WIB pagi tadi.

Kondisi badan mobil bernopol N-47-AN tersebut ringsek dan terjepit di antara bebatuan di bawah jembatan sungai, hingga petugas kesulitan saat hendak mengevakuasi bangkai kendaraan.

Sejumlah warga melihat peristiwa waktu itu, menuturkan bahwa mobil yang dikemudikan Bortab Simbolon (46) itu, melaju dari arah Malang menuju Pasuruan dengan kecepatan tinggi terlihat ugal-ugalan bergerak sedikit zigzag.

Di lokasi itu, sang sopir mencoba mendahului sebuah kendaraan yang berada di depannya dari sisi sebelah kiri. Namun tidak disangka dari sisi yang sama, ada sebuah motor melaju pelan. Agar terhindar dari tabrakan dengan motor itu, mobil pun dibanting ke kiri dan akhirnya terjun ke dalam sungai setelah menabrak tonggak pembatas sungai.

Bortab tewas di tempat kejadian dengan menderita luka pada kepala serta patah tulang di sebagaian tubuhnya dan saat itu langsung dilarikan ke Puskesmas Purwosari.

Sedangkan seorang penumpang lain bernama Kodir (35), mengalami luka serius pada bagian kepala dan kaki, hingga harus dilarikan ke rumah sakit umum Syaiful Anwar Malang. Kedua korban tercatat sebagai warga Perumahan Keputran, Purwosari, Kabupaten Pasuruan. 

“Nyalip mobil, lah ternyata di depannya ada sepeda motor, trus itu masuk sungai,” terang Zainul di lokasi kejadian.

Setelah beberapa waktu disemayamkan di Puskesmas Purwosari, oleh polisi bersama keluarga, korban tewas selanjutnya dibawa ke RSU Syaiful Anwar untuk dilakukan visum.

Polisi masih melakukan penyelidikan dan masih mencari penyebab utama terjadinya kecelakaan dengan memeriksa sejumlah warga dan korban selamat. tj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah memberikan komentar pada tulisan ini...