Kamis, 19 Mei 2011

Bayi Perempuan Tewas Membusuk Di Pinggir Jalan


PASURUAN - Warga di sepanjang jalan raya Raci, Kabupaten Pasuruan, digemparkan dengan ditemukannya sesosok mayat bayi perempuan di pinggir jalan. Kamis (19/5).

Kali pertama jasad bayi tersebut di ketahui pada Rabu (18/5) malam, oleh Eko (30) seorang satpam sebuah pabrik pupuk yang berloksi tidak jauh dari lokasi ditemukannya bayi.

Kondisi bayi sangat mengenaskan, tubuhnya tergolek kaku dipinggir jalan raya, dikerubuti belatung terbungkus kain sarung, dalam sebuah wadah tas plastik merah.

Sejumlah rekan Eko dan warga, yang turut mengetahui, sebelumnya tidak berani menyentuh bungkusan tas plastik itu, karena bungkusan dikira berisi bom.

“Waktu saya takut megang bungkusan palstik merah itu,” kata Eko.

Namun, setelah didekati mereka kian penasaran karena dari dalam bungkusan tercium bau busuk.

Setelah pagi hari sejumlah petugas keamanan pabrik tersebut akhirnya melaporkan bungkusan tersebut dan kebetulan bertemu dengan salah seorang petugas lalu lintas Polres Pasuruan, bernama Brigadir Bagus.

Selanjutnya petugas lantas bersama satpam ke lokasi, dan ternyata setelah dibuka terdapat tubuh bayi perempuan yang sudah membusuk.

Sebelum dibawa dibawa ke rumah sakit umum Bangil untuk dilakukan visum, petugas dari Kepolisian Resor Pasuruan melakukan penyisiran dan identifikasi lokasi tempat ditemukannya bayi nahas ini.

Diduga bayi tersebut hasil dari hubungan gelap dan sengaja dibuang untuk menutup aib orang tuanya.

Diperkirakan bayi tersebut berusia satu minggu dan telah meninggal dunia lebih dari empat hari.

polisi masih belum mengetahui penyebab tewasnya bayi. Saat ini, pihaknya juga masih mencari siapa orang tua yang tega membuang bayi nahas ini.

“Untuk memastikan penyebab kematian orok ini, kami menunggu hasil dari tim medis,” terang Kompol Hadi Suryo, Kapolsek Bangil Polres Pasuruan. tj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah memberikan komentar pada tulisan ini...