Jumat, 10 Juni 2011

Mobil Kijang Nyemplung Kali

Seorang warga mengevakuasi barang dalam mobil  nyemplung sungai.
PASURUAN – Sebuah mobil Kijang Innova dengan nopol AG 90 AG terjun ke dalam sungai di Desa Kedung Bako, Kec Rejoso, Kab Pasuruan. Meskipun tidak ada korban jiwa, namun kondisi mobil bagian depan mobil ringsek. Jum’at (10/6).

Pengemudi mobil, Farid (35) saat berada di lokasi menuturkan bahwa ia bersama seorang temannya dari Banyuwangi berencana pergi ke Surabaya dalam sebuah urusan.

Saat melaju di jalur Pantura Rejoso tersebut, mobil yang dikemudikannya melaju cukup kencang hendak mendahului bus Ladju bernopol N 7058 UW dari lajur kanan.

Namun, tidak disangka, bus tersebut malah menyenggol bodi kiri mobil Kijang, hingga Farid kesulitan mengendalikan kemudi.

Farid semakin kehilangan kendali dan terpaksa membanting kemudi ke sebelah kiri hingga ‘notol’ motor Mio yang ada didepannya hingga akhirnya terjun ke dalam sungai di pinggir jalan raya tersebut.

"Untung selamat dan tidak terluka" ujar Farid, sopir Innova.

Akibat kecelakaan ini, pengendara Mio, Mahmuji (45), warga Desa Segoropuro, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan mengalami luka ringan pada bagian lengan dan kaki.

Dari informasi yang diterima mobil Kijang Innova yang terjun ke dalam sungai di Rejoso tersebut adalah milik seorang pejabat nomor satu di kepolisian resor Banyuwangi.

Namun demikian, Farid, pengemudi Kijang Innova enggan memberikan komentar terkait mobil yang dikemudikannya.

Sementara, petugas lalu lintas yang bertugas saat itu pun juga hanya tersenyum saat ditanya pemilik mobil dari Banyuwangi itu. tj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah memberikan komentar pada tulisan ini...