Senin, 24 Oktober 2011

Fuso Terombol 3 Kendaraan, 1 tewas


PASURUAN – Kecelakaan melibatkan empat kendaraan terjadi di jalur pantura di Desa Arjosari, Kec Rejoso, Kab Pasuruan. Satu orang tewas dalam kecelakaan saat perjalanan ke rumah sakit. Senin (24/10) petang.

Salah seorang warga bernama Ahmad Yanto, yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian, menuturkan bahwa kecelakaan bermula ketika truk Fuso N 9548 UY tanpa muatan yang dikemudikan Soleh Raharjo (46), tengah melaju kencang dari Surabaya ke arah Probolinggo, mencoba mendahului sejumlah kendaraan yang ada di depannya.

Tidak diduga sebuah kendaraan dari arah berlawanan muncul. Menghindari tabrakan, Soleh pun membanting kemudi ke sebelah kiri, namun fuso malah menerombol tiga kendaraan yakni sebuah truk dan dua mobil travel yang hendak disalip sebelumnya itu, hingga menabrak sebuah rumah.

Beruntung kondisi rumah waktu itu dalam keadaan kosong, karena penghuni rumah tengah pergi.

Akibat kecelakaan ini, penumpang truk Fuso, bernama Gunarso (49), warga Desa Barat, Kecamatan Padang, Lumajang, menderita luka serius karena sejumlah tubuhnya mengalami patah tulang hingga tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

Belakangan diketahui jika Soleh Raharjo, warga Desa Karangsari, Kec Sukodono, Lumajang tersebut, merupakan kenek fuso yang sebelumnya menggantikan Gunarso yang menjadi satu-satunya korban dalam kecelakaan ini.

Guna penyelidikan lebih lanjut, kini pihak kepolisian masih mengumpulkan beberapa saksi dan mengamankan Soleh untuk memastikan penyebab utama kecelakaan. tj

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus

terima kasih telah memberikan komentar pada tulisan ini...