Rabu, 19 Oktober 2011

Bocah 8 Tahun Tewas Tertembak Senapan Angin


PASURUAN – Seorang bocah bernama Fauzan (8), warga Dsn Krajan, Ds Wonokerto, Kec Sukorejo, Kab Pasuruan tewas tertembak senapan angin oleh Misbah (8), teman sebayanya, saat bermain bersama.

Anak pasangan Hasan dan Satuni ini, tertembak peluru senapan angin di dada hingga tembus ke jantung. Kerabat dan tetangga terlihat tak dapat menyembunyikan kesedihan, saat Fauzan disemayamkan di rumahnya.

Sejumlah warga menuturkan bahwa peristiwa letupan peluru senapan angin itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Fauzan dengan sejumlah teman sebayanya asik bermain bersama di tengah jalan desa, tepat di depan Rumah Misbah.

Misbah yang turut bermain waktu itu, membawa sebuah senapan angin dan ditodongkan ke teman-temannya, layaknya permainan perang-perangan.

Namun nahas, senapan angin yang dibawa Misbah tanpa diduga meletupkan peluru menembus dada fauzan.

Mengetahui fauzan tertembak, warga seketika berhamburan mencoba menolong dengan membawanya ke Puskesmas.

“Setelah mendengar suara senapan, Fauzan saya lihat sudah terjatuh,” kata Khamsari, yang waktu itu berada tidak jauh dari lokasi anak-anak tersebut bermain.

Namun di tengah perjalanan, nyawa fauzan sudah tidak dapat lagi tertolong.

Polisi belum menentukan kemungkinan adanya unsur lalai kepada diri pemilik senapan angin, yang diketahui bernama Khoiron, ayah Misbah. Kejadian ini oleh pihak kepolisian dipastikan, murni sebuah kecelakaan yang dilakukan oleh anak-anak saat bermain.

Polisi hanya menghimbau kepada para orang tua agar lebih waspada memantau putra putrinya bermain, terlebih bermain senapan angin, yang lumrahnya diperbolehkan kepada mereka yang telah berusia dewasa.

“Berbagai alat permainan, jika melukai tubuh bagian vital menjadi sangat berbahaya. Sehingga orang tua harus lebih waspada,” ujar AKP Hendriyanto, Kapolsek Sukorejo. tj


1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus

terima kasih telah memberikan komentar pada tulisan ini...