Senin, 26 September 2011

Penumpang KA Balik Kucing


PASURUAN - Stasiun Kereta Api (KA) Bangil, Kab Pasuruan, tidak melayani penjualan tiket sejumlah kereta yang batal diberangkatkan, menyusul aksi blokade yang dilakukan warga Mindi, Kec Porong, Sidoarjo, Senin (26/9).

Akibatnya, ratusan calon penumpang kereta api di stasiun Bangil terpaksa balik kucing untuk beralih ke armada transportasi lain.

Sebagian penumpang yang hendak pergi menuju arah Surabaya terlihat tetap menunggu KA meskipun mengaku merasa terlantar di stasiun, hingga jalur kereta api di Porong kembali dibuka dandapat dilalui.

"Naik bus jalurnya juga sama diblokirnya oleh pengunjuk rasa. Makanya saya memilih sabar menunggu saja," kata M Ali Ridlo, salah satu calon penumpang KA.

Sejumlah kereta api yang batal diberangkatkan kemarin, diantaranya adalah KA Penataran tujuan Surabaya, Malang-Blitar dan KA Mutiara Timur tujuan Jember-Denpasar.

"Sementara ini, kami tidak dapat melayani penjualan tiket untuk sejumlah kereta yang melalui Porong, Sidoarjo, karena ada demo. Untuk kepastian pemberangkatan kereta, tergantung demonya berakhir," kataCandra, seorang petugas Stasiun Bangil. tj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah memberikan komentar pada tulisan ini...