Rabu, 15 Desember 2010

Parkir Di Stadion, Puluhan Juta Digondol Perampok

Mobil yang dibobol perampok di depan Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan.

PASURUAN – Peringatan bagi warga, agar lebih berhati-hati jika memarkir kendaraan di depan Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan.

Seperti yang terjadi pada Laily (34), warga Desa Warungdowo, Kec Pohjentrek, Kab Pasuruan. Mobil Katana miliknya yang tengah diparkir di depan Stadion Untung Suropati dibobol perampok sekitar pukul 12.00 WIB.

Sebuah tas yang berisi uang jutaan rupiah, 3 handphone, dan surat-surat penting sebuah perusahaan serta berbagai ATM, raib.

Kejadian tersebut bermula saat Laily dalam perjalanan keluar dari Kantor Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kab Pasuruan di Kel Bugul Kidul, Kota Pasuruan menuju ke rumah temannya di Perum Bugul Permai.

Di tengah perjalanan tersebut, Laily menuturkan sempat kaget karena ada seorang pemuda mengendarai motor Yamaha Vixion berwarna merah menggebrak pintu dan mengahalangi mobil Katana bernopol L 1161 PO yang dikendarainya.

“Wajahnya tertutup helm teropong dan nomornya juga tidak saya perhatikan. Tiba-tiba pintu mobil digebrak-gebrak agar saya berhenti. Tapi saya terus saja berjalan,” terang Laily.

Laily selamat hingga tiba di rumah temannya di Perum Bugul Permai dan sempat masuk rumah sekitar 10 hingga 15 menit. Kemudian ia melanjutkan perjalanan menuju SDN Pekuncen, tempat kedua anaknya bersekolah.

“Mobil saya parkir sekitar 25 meter dari sekolahan, di depan Stadion. Saat kembali ke mobil itu, saya kaget kaca mobil posisinya turun dan barang-barang saya dalam mobil hilang,” lanjut Laily.

Sebuah tas yang berisi uang jutaan rupiah, 3 handphone, surat-surat penting perusahaan korban seperti SIUP, TDP, NPWP dan sejumlah kartu ATM, raib digondol pelaku.

Tidak lama setelah kejadian, polisi langsung turun ke lapangan melakukan olah TKP serta mengidentifikasi mobil korban.

Polisi berupaya mengetahui jejak pelaku dengan meneliti sidik jarinya yang menempel di kaca pintu mobil.

Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan dengan terus memeriksa saksi warga yang waktu itu berada di lokasi kejadian. tj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah memberikan komentar pada tulisan ini...