Rabu, 10 Agustus 2011

Jelang Lebaran, Perbaikan Jalan Dikebut



PASURUAN – Mendekati arus mudik lebaran, perbaikan jalur pantura terus dikebut penyelesaiannya. salah satunya di sepanjang jalan raya pasuruan yang sejak sepekan lalu dilakukan perbaikan oleh Bina Marga Propinsi Jawa Timur.

Salah satu lokasi jalan yang tengah dilakukan perbaikan adalah jalan raya Gading Kota Pasuruan.

di sepanjang jalan ini merupakan salah satu lokasi jalan raya yang kerap kali dilanda kemacetan terutama saat arus mudik dan arus balik lebaran.

selain karena intensitas kendaraan yang meningkat, faktor jalan raya yang tidak terlalu lebar, juga kerap membuat jalur ini kerap di landa kemacetan.

Hingga siang tadi terlihat sejumlah petugas melakukan pengerukan, pengurukan dan pengecoran jalan yang rusak.

Seorang mandor mengatakan jika perbaikan jalur provinsi ini dikebut agar target seminggu menjelang lebaran, jalan raya sudah bisa dilalui dengan  nyaman oleh para pengguna jalan.

Tidak hanya di jalan raya Gading Kota Pasuruan, namun sejumlah jalan lainnya yang menghubungkan jalur Surabaya - Bali seperti di jalan raya Ngopak, jalan raya Rejoso, hingga perbatasan kabupaten probolinggo juga dilakukan perbaikan, baik dengan pengerukan hingga pengaspalan baru. Sebagian besar di lokasi itu, jalanan sudah selesai diperbaiki. tj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah memberikan komentar pada tulisan ini...